Senin, 02 November 2009

Perdana, Lawan Persija Arema Menang

Hari ini aalah pertandingan perdana arema dan persija di laga ISL (indonesia Super League). Bermain di stadion kanjuruhan, kepanjen Malang dihadiri oleh kedua suporter dari arema ( Aremania ) dan suporter persija ( jak mania ) jarang sekali pertandingan yang syarat gengsi dan rivalitas tinggi di hadiri oleh ke dua kelompok suporter.

Pada pertandingan kali ini arema berhasil unggul 1-0 melawan tamunya persija. Pada babak pertama serangan didominasi arema lewat serangan sayap kanan yakni zulkifli dan M.Ridhuan ( singapura ) di barisan belakang berdiri kokoh seperti "tembok Cina" Njanka Bek asal persija yang di beli arema musim ini. tapi sayang meski sering menggempur pertahanan persija arema belum bisa mencetak gol di babak pertama, Roman chemelo pun blum tampak maksimal di babak pertama.

Turun di babak kedua melalui serangan-serangan sporadis roman chemelo berhasil mengecoh tembok besar abanda Herman dan memberikan asis manis kepada Muhammad Fahrudin ( asal persisam ) dan di teruskan menjadi gol, berubah 1-0 kedudukan. Setelah kebobolan Persija bermain lepas namun serangan-serangan persija kandas di kaki bek muda arema yang dikomandoi Njanka sebagai kapten tim.

pertandinan berjalan lancar, pelatih arema robert rene albert kelihatan senang dengan hasil ini dan saya sebagai aremania pun juga senang, penampilan singa-singa muda kali ini sangat Tidak mengecewakan. Terimakasih Jak mania sudah datang ke Malang, "datang senang pelang Tenang" bye-bye my brother... ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

readbud - get paid to read and rate articles