Senin, 02 November 2009

Back To Benjeng

Hari ini sabtu sore gw pulang ke gresik ke rumah ortu gw maklum gw kos di surabaya kehabisan duit pulang deh mw nadah ke ortu hehehe :mrgreen:

habis pulang sekolah gw ke kos2an trus langsung cabut dari kos2an menuju benjeng jam 5 klo gak salah ( berarti bener ) gak macet sih di surabaya lancar2 aja rute gw tuh dr mojo/jln prof moestopo menuju panglimasudirman trus ke basuki rahmat, embong malang, asem rowo, tanjungsari, balongsari, tandes, dan seterus.x kepanjangan. Nah pas sampai Tandes kena macet deh gak tau kenapa??? akhirnya gw nyebrang kali lewat jln sempit setelah gw tau knp kok bisa sampek macet panjang ternyata.... mw tw??? Ternyata ada truk gede begok mogok sembarangan de tengah jalan dasar kurangajar truk gak pernah sekolah SialaNNN!!!!......

Lepas tandes lancar uda sampek gresik ketika gw lewat jalan morowudi ada cewek jatuh dari sepeda motornya aduh kasian tapi gw kgak sempet nolong huuuuuuuuu :P soalnya capek banget ne pundak wah uda gak kuat ngebuat aja wessssssssssssss! sampai deh dih rumah

Ne ada jalur dari surabaya menuju gresik yang gw tahu....
  1. dari surabaya selatan cth daerah nginden, rungkut, wonokromo, pertama ada 2 jalur yaitu via mayjend sungkono dan dukuh kupang. Kalau buat pemula yang belum tau banyak jalan mending lewat kupang karena jalanya lurusssss trus tapi, di kupang ada penaikan kali jd jalanya berlubang2. Nah alternatifnya lewat myjend sungkono klo dari diponegoro menuju arah sutos (surabaya town squere), dr myjend sungkone ke arah ngesong lanjut sukomanungal, trus ke arah manukan keluar di jalan tandes trus luruuuus terus.....
  2. kalau dari arah surabaya pusat/ utara cth daerah Gubeng, rangka, kapas lor... itu kearah demak dari demak ada 3 jalur 1) lewat asem rowo 2) pasar lowak 3) kali anak.... saya akan bahas yang no 1&2 dulu yang 3 nanti dulu.. 1) lewat asemrowo dari jalan kalibutuh (pasar demak) ada pertigaan lurus aja masuk daerah asem jaya trus asemrowo tembus tanjungsari abis itu lurusssss terus sampai di pertigaan lampu merah belok kanan trus lurusss terus ikuti jalan bisa sampai gresik. nb* jalan tanjungsari ada perbaikan jalan n banyak lalu lalang truk kontainer. 2) via pasar lowak dari pertigaan di kali butuh belik kanan sampai di perempatan besar yang lampu mereahnya luama banget belok kiri lurus terus masuk jalan tanjung sari ( tanjungsari lagi )... selanjutnya ikuti seperti yang no 1
  3. dari surabaya timur perak, armada angkatan laut, kawasan wisata religi ampel, jmp. ini jalurnya via kali anak yang konon jalanya makan korban lebih dari 100 nyawa terbang melayang ih ngeriiii :twisted: . ok langsung aja dari dari arah jalan jakarta belok kiri trus ada perempatan belok kanan lurus terus aja trus ntar ketemu jalan yang banyak truk kontainernya daerah gresik gadukan lurus terus nah itu yang namanya kali anak lurus aja sampai ketemu pertigaan besar yang dak boleh lurus, ( lurus gresik kota, kanan benjeng/gresik selatan) nah kalau mw ke arah gresik kota belok kiri dari pertigaan trus puter balik abis itu belok kiri lurus terus. Klau meu ke benjeng, cerme, & balongpanggang belok kiri dari pertigaan luruuusssss terus belok kanan nah sampai di jalan balongsari abis itu lurus teruuusss selanjutnya petunjuknya sama seperti yang di no 1 &2. abis balongsari, manukan, tandes, benowo, menganti, morowudi, cerme, benjeng , & balongpangang..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

readbud - get paid to read and rate articles