Senin, 02 November 2009

JK Puji Kota Malang

Calon presiden Jusuf Kalla melontarkan kebanggaannya terhadap kota Malang. JK menilai Malang berperan penting dalam menghasilkan orang-orang berpendidikan sebagai salah satu kota pelajar.

"Di Malang, pendidikan baik. Mahasiswa datang dari seluruh nusantara untuk mendapat pendidikan di Malang. Oleh karena itu, terima kasih kepada masyarakat Malang karena telah mendidik bangsa ini," tutur JK dalam kampanye terakhir dari seluruh rangkaian kampanye Pilpres yang diselenggarakan di Lapangan Tumapel Singosari Malang, Sabtu (4/7).

Di depan ribuan kadernya, JK berjanji akan meningkatkan jumlah sekolah gratis bagi rakyat tak mampu dan meneruskan program Bantuan Operasional Sekolah (BOS). "Bangsa tak akan maju dengan pendidikan," ujar JK.

Dalam kesempatan ini,
JK berjanji tetap menjamin tunjangan bagi para guru dan mengangkat derajat guru.

Cawapres Wiranto mengatakan dirinya adalah anak seorang guru. Oleh karena itu, dia tahu persis kesejahteraan guru selama ini. "Guru harus dinaikkan derajatnya. Harus dinaikkan nasibnya untuk mendidik generasi muda dengan baik," tutur Wiranto.

JK juga berjanji akan memperhatikan nasib guru Taman Kanak-Kanak (TK) dan guru sekolah agama, seperti yang diminta seorang guru TK bernama Maasdah Ulfa dan guru Madrasah Diniyah bernama M. Zikri.
kompas_news
wah tambah bangga ne saya jadi kera ngalam :mrgreen:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

readbud - get paid to read and rate articles